Tuesday, May 29, 2012

Beberapa kata...

Hai...

Alhamdulillah ya, kita udah lullus dari MHT. Sesuatu banget. (ea... Gaya Syahrini) Rasanya campur aduk. Sedih iya, seneng iya, kangen iya, deg-degan iya. Ya gitu deh. Sesuatu.

Pasti semuanya lagi pada sibuk ngurusin macem2. Ada yang ngurusin kuliah ke luar negri, ngurusin beasiswa, ngurusin snmptn, sampe ngurusin badan. Semangat ya kawan-kawan!! Semua perjuangan yang kita lakukan insyaAllah terbayar pada akhirnya. (sok bijak gitu gue)

Makasih ya atas pengalaman yang menyenangkan selama 3 tahun di MHT ini. Banyak banget hal baru yang aku dapet --> naek banana boat, maen di pantai carita, arung jeram, nginep di kamar temen, maen gitar, tidur numpuk2 kayak ikan pindang, ngobrol sampe tengah malem. Dan yang paling sering terjadi pas mau ujian --> merencanakan liburan pas lagi belajar dan akhirnya, rencananya gak jadi juga. ¯\_(ツ)_/¯

Jaga diri baik2 ya!!! Di luar sana banyak orang yg sesuatu. Jangan lupa ilmu jujitsu kita! Hehehe... Ini kok lama-lama kayak kata2 terakhir gituu ya?!

Semuanya, jangan lupa ya Desember nanti kita harus nonton The Hobbit! Taun depan kita nonton Catching Fire sama The Hobbit lagi. Taun depannya lagi kita nonton Mocking Jay. Hahaaaaaay... Nontonnya gak barengan juga gak apa2 kan ya, yang penting nonton semua. Hehe..

-kalo hollywood tau aku promosi di sini dibayar berapa ya?-

Banyak yg bilang gini :

Perpisahan itu bukan akhir dari segalanya, tapi awal dari sesuatu yang baru. Pertemuan juga takkan ada tanpa perpisahan.

Ihiiiy... (bosen ahay mulu) kita ketemu lagi pas cap 3 jari kan ya?

Udah dulu yaw.... Aku mau cerita yg laen lagi di post yg laen. Dadaaaaw...

Published with Blogger-droid v2.0.4

No comments:

Post a Comment