Tuesday, May 15, 2012

First Time for everything

Yup, ini post gw yang pertama. Yup, ini pertama kalinya gw baca full blog kita since...a long while. To tell you the truth, selama ini ternyata gw menyimpan id account yang salah. Berhubung gw rada parno kalo gw terus2an masukin data yang salah dan bakal keblokir, I stopped trying. Ya, baru-baru ini aja gw sadar ini bukan hape atau kartu ATM. Ya, gw jga baru sadar kalo gw segaptek itu
Anyway, reading this blogs make me sappy (ini bener ngga sih lexico gramatica nya?-halah Ms. Y). Rasanya pengen nangis mengingat bentar lagi kita bakal pisah-pisah and move on with our own life. M yg pengen ke Jerman, A yg pengen ke ITB atau Aussie, R dan Ve yang pengen ke UI, dan V yg pengen ke UGM (iya kan say?). Yet, I still hope we'll get there.
Janji yaa, apapun yg terjadi, kita masih akan tetap kontak. Kalau gw lg dalam mood bleketong, you're the only ones that can help me. Pokoknya kita harus nntn bareng The Hobbit sama Catching Fire sama Mockingjay. Setelah kita nonton tiga film (atau 4 deng, The Hobbit kan 2 part) itu, we'll post about them here, right? :)

1 comment: