Tuesday, September 27, 2011

Postingan Tengah Malem 1

Pertama-tama, aku mau menjelaskan tentang judul postingan ini. Kenapa pake angka 1? Karena pasti akan ada postingan-postingan tengah malem lagi nanti dari aku. Pasti! Bisa dicek buktinya di sini kalo di rumah, aku kebanyakan ngepost menjelang atau setelah tengah malem. Kayak burung hantu, eh, kelelawar (biar sereman dikit, tapi bukan batwoman yang buat main pingpong itu). Dan biasanya, tengah malem gini aku makin gak jelas.

Lanjut, aku mau cerita hari ini. Hari ini di kelas aku gak meratiin bener2. NGANTUK. TUK. TUK. Tau gak, akhirnya, setelah beberapa minggu ini aku bangun sekitar jam 6 setelah tidur lagi abis subuh, hari ini aku bangun jam setengah 7 gara-gara gak ju-jitsu. hehehe.
PERHATIAN!!!! Paragraf di atas bukanlah contoh paragraf yang baik karena kalimatnya gak  nyambung. DON'T TRY THIS AT SCHOOL! Atau Pak Jempol bakal marah.

Ganti topik yah!

Kemaren, 26 September 2011, aku ngerjain tugas geografi tentang tipe letusan gunung di kamar Dhata dan Wiwid. Sebelomnya, siang-siang, pas istirahat yang lama, aku, Michelle, Dhata, dan Wiwid main capsa di situ dan Dhata belom pernah kalah. Pas lagi ngerjain tuh PR, Indira dateng nyariin Camen buat nanya kimia tentang logam transisi. Dia agak kecewa dan duduk doang ngeliatin kita yang lagi nyalin tugas dari internet. Gak lama, Gita dateng bawa kentang goreng sama Pucil. Sebenernya niat mereka cuma iseng doang masuk tuh kamar, tapi kita cegah untuk tidak membawa pengisi perut itu pergi.  Dan saat Gita dateng bawa kentang goreng yang menggoda perut itu, Indira baru sadar kalo aku juga anak kimia. Jadi, dia nanya kimia ke aku dan PR geografi itu tertunda.

Setelah menjelaskan sedikit, kentang goreng itu pun habis dan Gita dan Pucil keluar. Kita ngobrol lagi. Beberapa saat  kemudian, Wiwid dan Dhata selesai. Wiwid ngambil laptopnya untuk ngerjain tugas Bahasa Indonesia. Dhata ngambil iPad-nya. Dan Indira baru akan memulai mengerjakan PR geografinya dengan kertas HVSku dan pulpen Dhata (gak modal). Terus, aku lupa siapa yang mulai, tapi akhirnya setelah Indira selese, kita sepakat main capsa dengan tujuan mengalahkan Dhata.

Lamaaaaaa udah kita main, tapi Dhata belom kalah juga. Malahan bunda dateng. Hehe, ketauan deh. Tapi, permainan tetap dilanjutkan. Nurul lalu masuk  untuk nanya PR geografi dan akhirnya ngerjain tuh PR di kamar itu juga dengan HVSku dan pulpen Dhata (gak modal juga). Setelah Nurul selesai, dia mau ikut main. Tapi karena capsa cuma bisa ber4 (males nulis empat --> ini ditulis juga), yang kalah harus gantian. Dan tak disangka-sangka, Dhata kalah dan Nurul ikut main. Permainan berlanjut sampe semuanya capek. -_- Udah malem semuanya balik ke kamar.

Itu kemaren! Hari ini... Bapak ekonomi menjelaskan kalo,"kalo berbisnis, untung besar itu bukan segalanya. lebih baik untung dikit tapi laku daripada gak laku-laku."

Udah ah, udah lewat tengah malem. Dadaaah...

*dipost di 206 (tempat dugem), pake modem adek kelas yang baik, dan ditemani Michelle yang lagi belajar Bahasa Jerman.

No comments:

Post a Comment